Jumat, 24 Februari 2012

Ratusan Menu Untuk Pecinta Kuliner

Royally Resto & Café. Selain konsepnya yang memadukan antara modern dan traditional, Royally juga selalu menghadirkan menu- menu baru bagi para pecinta kuliner.
“Selama ini kami sudah mempunyai ratusan jenis menu andalan Royally, dan berikutnya kami juga akan terus melakukan terobosan baru agar para pelanggan kami tidak bosan.” terang pemilik Royally Resto & Café, Susi Wijaya.
Resto yang berada di kawasan jl. Langsep ini selain menyediakan beragam menu chinese food, juga menyediakan ayam goreng kendil yang merupakan salah satu menu favorit di Royally Resto & Café.  Harga yang mereka tawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu untuk nasi goreng Royally hingga yang paling mahal Rp 49 ribu untuk sup kepiting.
Susi juga  selalu menekankan bahwa bahan- bahan yang mereka gunakan adalah bahan yang halal dan tidak mengandung babi.  “Kami hanya memakai bahan-bahan yang halal dan tidak mengandung babi, jadi halal untuk dikonsumsi oleh konsumen muslim,” tambah Susi.
Meskipun belum genap setahun dibuka, namun pelanggan Royally sudah cukup banyak. Mulai dari remaja hingga konsumen keluarga. Selain menawarkan tempat yang nyaman, para pengunjung juga diberi kesempatan untuk bisa memilih dan menangkap sendiri ikan yang akan mereka makan.
“Kami juga menyediakan free wifi untuk para pecinta kuliner,” pungkas Susi.

Royally Resto & Café

Jl.Raya Langsep No.9A&11B

0 komentar:

Posting Komentar